Tempat terbaik Perayaan Tahun Baru Di Seluruh dunia

Kategori │Wisata

Pesta tahun baru tentu saja datang sekali dalam setahun dengan kata lain untuk menikmati pesta tersebut kita harus menunggu. Tahun Baru datang tetapi sekali setahun, sehingga layak untuk membuat festivites mengesankan. Tapi di mana adalah tempat terbaik untuk menjadi ketika jam pemogokan tengah malam pada tanggal 31 Desember? Kami telah menjelajahi dunia untuk perayaan tahunan terbaik, dari pantai Rio de Janeiro ke Berlin Brandenberg Gate. menyenangkan tidak harus berhenti setelah malam tahun baru, meskipun, karena banyak kota menawarkan berbagai macam kegiatan Hari Tahun Baru juga. kembang api epik display, sepanjang malam pesta dansa, satu-of-a-kind tradisi-Anda budaya menemukan semua ini dan lebih di tempat-tempat terbaik di dunia untuk merayakan tahun baru. Pesta Tahun Baru Terbaik di Indonesia

Pesta Kembang Api Tahun Baru


Kota New York
Ini mungkin tidak untuk semua orang, tapi tidak ada yang menyangkal bahwa Malam Tahun Baru di New York City memiliki suasana yang beberapa kota-kota lain bisa menyaingi. Paling terkenal, tentu saja, adalah pertemuan tahunan satu juta orang di Times Square untuk melihat musisi terkenal dan drop bola, di mana bola kristal 12-kaki-lebar beratnya hampir 12.000 pound turun di atas One Times Square. Untuk pengalaman sedikit kurang kacau, memesan reservasi di salah satu bar atau restoran yang menghadap Times Square. Dan untuk sesuatu yang sama sekali berbeda, pertimbangkan naik malam perahu di New York Harbor, yang menawarkan pemandangan terbaik dari kembang api tengah malam di Pulau Liberty.


Rio de Janeiro
Jika Rio terkenal karena perayaan Karnaval yang, perayaan malam tahun baru yang datang di dekat kedua. Ikon Pantai Copacabana tuan rumah terbesar di dunia (dan bisa dibilang paling liar) pesta malam tahun baru, di mana lebih dari dua juta orang menjejalkan ke dua-dan-a-setengah mil dari pasir. Dikenal sebagai Réveillon, perayaan unik Brasil ini yang memadukan keyakinan agama, adat, dan takhayul: Warga berpakaian kepala sampai kaki putih (dipercaya membawa keberuntungan) dan melemparkan segenggam bunga ke laut sebagai hadiah untuk Yemanja, dewi laut. Perayaan ini juga mencakup tahap lautan besar untuk hidup musik dan tari, dan pertunjukan kembang api berwarna-warni di tengah malam melengkapi adegan.

Sydney
Sydney memiliki dua klaim untuk ketenaran untuk perusahaan perayaan malam tahun baru: pertama, karena lokasinya, itu adalah kota besar pertama di mana jam pemogokan tengah malam; kedua, Sydney menempatkan pada pertunjukan kembang api terbesar di dunia, dengan satu pada 9 dan satu lagi di tengah malam, dengan ikon Sydney Harbour Bridge dan Opera House Sydney membuat untuk pengaturan mencolok. Lebih dari satu juta orang menghadiri acara tepi, yang juga mencakup sebuah pertunjukan udara dan air menampilkan akrobat udara, upacara merokok Aborigin yang dikatakan untuk membersihkan roh jahat, dan Harbour of Light Parade, armada lebih dari 50 kapal diterangi di pelabuhan.

Edinburgh
Hogmanay diterjemahkan menjadi "hari terakhir tahun ini," tetapi perayaan tahunan di Edinburgh sebenarnya terakhir tiga hari. Hal kick off pada 30 Desember dengan prosesi obor melalui kota yang memuncak dalam finale kembang api, sedangkan malam tahun baru adalah semua tentang pihak jalanan besar-besaran dan konser di luar ruangan, termasuk besar terbuka, Kelidh (pihak Celtic tradisional). Pada tengah malam, 4,5 ton kembang api meledak di atas Edinburgh Castle sementara jalan-jalan cincin keluar dengan bidang menyanyi ". Auld Lang Syne" Hari Tahun Baru membawa anjing kompetitif naik eretan di Holyrood Park; jiwa-jiwa pemberani melompat ke dalam air es dingin dari Sungai Forth pada akhir parade Loony Dook (acara amal); dan Scot: Lands, sebuah multivenue musik dan seni festival.

London
London cincin di Tahun Baru karena hanya mereka bisa, ke denting dari Big Ben di tengah malam. Lebih dari 250.000 orang memadati tepian Sungai Thames dan banyak jembatan untuk melihat spektakuler sepuluh menit lightshow dan kembang api, dengan London Eye, Gedung Parlemen (juga dikenal sebagai Istana Westminster), dan Shard antara highlights dari pemandangan perkotaan. menyenangkan tidak berakhir di sana, meskipun: Ada banyak setelah pihak, dan pada Hari Tahun Baru jalan-jalan pusat kota London melihat parade yang menampilkan mengapung berwarna-warni, marching band, penari berkostum, dan prosesi kuda Ratu.

Hongkong
Salah satu pencakar langit yang paling dramatis di dunia menyala setiap tahun dengan kembang api yang tumbuh lebih mengesankan setiap tahun, menyimpulkan dengan finale menyilaukan: naga piroteknik yang menari di langit. Peristiwa kick off di pusat perbelanjaan Times Square Hong Kong, di mana penurunan replika bola berlangsung dalam penghormatan kepada perayaan terkenal New York City. Victoria Harbour adalah pusat kegiatan malam, jadi cerdas penduduk setempat pesta di kapal, teras atap, atau di Avenue of Stars di Tsim Tsa Shui untuk yang terbaik dilihat dari lightshow menyilaukan.

Berlin
Ibukota Jerman memiliki reputasi untuk menjadi sebuah kota pihak sepanjang tahun, sehingga Anda dapat membayangkan apa yang Malam Tahun Baru (dikenal sebagai "Silvester") adalah seperti di sini. Inti dari perayaan adalah "Partai Mile," bentangan dua kilometer dari bar, warung makanan internasional, Laser menunjukkan, layar video, tenda pesta, panggung musik, dan lainnya antara Gerbang Brandenburg dan Victory Column. Setelah pertunjukan kembang api di tengah malam, orang banyak kepala ke banyak lantai dansa kota, di mana mereka tinggal keluar sampai fajar atau lambat. Untuk agak melawan pesta pora, penduduk setempat mengambil bagian dalam Berlin Silversterlauf (a "ras pancake" di mana flapjacks pelari sandal saat mereka menuju ke arah garis finish) di siang hari, atau berpartisipasi dalam tahunan, bebas empat kilometer Tahun Baru Run berikutnya hari.

Las Vegas
Lebih dari 300.000 orang yang bersuka ria turun pada modal partai ini untuk malam besar, ketika Las Vegas Strip menjadi bebas mobil dan berubah menjadi pesta jalanan raksasa dengan live band, menampilkan piroteknik, dan laser show. Kota ini juga menjadi tuan rumah sejumlah membingungkan dari konser, pertunjukan, dan pihak klub, hotel, dan kasino, yang berarti tidak ada kekurangan pilihan hiburan malam. Datang tengah malam, kembang api diluncurkan dari tujuh atap sepanjang Strip, sehingga kemungkinan Anda akan melihat mereka apakah Anda berada di jalan atau di over-the-top suite hotel.

Bahama
Hari Tahun Baru hanya menyenangkan seperti malam tahun baru di Bahama, di mana penduduk setempat mengikuti Junkanoo parade jalanan yang menyimpulkan dengan pertemuan pantai informal dan kembang api di sekitar pulau. Yang menampilkan musik, artis jalanan, dan kostum berwarna-warni, parade ini, semacam take Bahama pada Mardi Gras, juga berlangsung pada Januari 1. terkenal Tahun Baru Hari Junkanoos dapat ditemukan di pusat kota Freeport di Grand Bahama Island, di sepanjang Bay Street di pusat kota Nassau, di Nicholls Town pada Utara Andros, di Plymouth pada Green Turtle Cay, dan Alice Town di North Bimini. Atau, properti besar seperti Atlantis dan Grand Lucayan menawarkan pihak mereka sendiri, beberapa di antaranya ramah keluarga.

New Orleans
Ini mungkin tidak Mardi Gras, tapi malam tahun baru di New Orleans hanya sebagai mengesankan. Acara utama adalah mendebarkan kembang api 15 menit menunjukkan di Sungai Mississippi, bersama dengan penurunan Fleur de Lis, di mana "Baby Tahun Baru" dijatuhkan dari atap Brewery Jax di Jackson Square. Tentu saja malam tidak berakhir di sana, sebagai pengunjung dan penduduk setempat berduyun-duyun ke Bourbon Street dan Latin Quarter, di mana booming musik dari bar dan klub malam, dan jalan-jalan tetap ramai sampai larut.


Jost Van Dyke
Anda mungkin menyebutnya malam tahun baru, tetapi pada Jost Van Dyke, itu Malam Old Tahun. Perayaanpada kecil British Virgin Island ini berlangsung di Foxy Tamarind Bar dan tempat hiburan malam lainnya di Grand Harbor, dan menarik keramaian dari seluruh Karibia dan, pada kenyataannya, dunia. Salah satu pihak yang paling parau Tahun Baru di wilayah tersebut, perayaan Malam Old Tahun sebenarnya terdiri dari 48 jam musik, minum, dan makan; acara tahunan menarik ribuan partygoers bertelanjang dada atau berbikini yang tinggal sampai larut malam dan kadang-kadang tidur di pantai.

Dunia Walt Disney
Malam Tahun Baru di Walt Disney World adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi keluarga bepergian selama liburan. Taman tetap terbuka sampai 1 pagi, tapi itu dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan sepanjang hari. Menjelang tengah malam kembang api acara, ada Cirque du Soleil pertunjukan, pesta dansa, penghibur hidup, dan ledakan confetti untuk menjaga pengunjung dari segala usia dihibur. Disney Magic Kingdom adalah rumah bagi Jingle Jungle Parade, sementara Epcot menempatkan pada lampu dan laser tampil impresif tepat sebelum tengah malam. Ini juga plus yang WDW kurang ramai saat ini tahun daripada selama bulan puncak.

Paris
Kota Cahaya hidup sampai julukan pada malam tahun baru, ketika Menara Eiffel menjadi situs dari lightshow dan kembang api spektakuler. Dekatnya, Paris cincin di Nouvelle Année di Champs-Élysées, yang menjadi tuan rumah pesta jalanan besar-besaran, di mana mereka pop botol (apa lagi?) Champagne dan pipi pertukaran ciuman dan papillotes, cokelat dibungkus kertas gemerlapan yang crackles seperti petasan saat dibuka. Untuk daerah alternatif yang kurang ramai, Montmarte menawarkan pemandangan sama baik dari kembang api, atau Anda dapat memesan makan malam pelayaran kapal yang bateau-mouche di Seine.

Baca Juga: Wisata Terbaik di Pontianak

Wina
Kota atmosfer ini terkenal dengan Tahun Baru-nya Eve Grand Ball, host di Hofburg Palace, tapi ada lebih ditawarkan dari keanggunan hanya kemunduran. pasar Natal yang terkenal Wina berubah menjadi pameran Tahun Baru, dan ratusan ribu bidang kerumunan (Jalur Tahun Baru) yang Silvesterpfad di pusat kota pada malam tahun baru. Dipicu oleh merenungkan anggur, pesta dimulai pukul 2 siang dan pergi sampai setelah tengah malam, dengan kembang api muncul selama Wiener Prater adil. Pada Hari Tahun Baru, kerumunan besar mengumpulkan luar Rathaus (Balai Kota) untuk menonton konser Vienna Philharmonic Tahun Baru di layar raksasa.




  • Artikel (Wisata)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tempat terbaik Perayaan Tahun Baru Di Seluruh dunia
      Komentar(0)