Daftar Presenter Olahraga Cantik dan Host Seksi di Seluruh Dunia

Kategori │Hiburan

Berikut ini adalah artikel yang membahas Daftar Presenter Olahraga Cantik dan Host Seksi di Seluruh Dunia. Untuk Gambar Silahkan Cari sendiri di Internet atau melalui Google berhubung saya sendiri belum tahu bagaimana cara memasukkan Gambar di dalam Blog Baru yang masih jelek ini.

Lauren Gardner
Untuk seorang Presenter olahraga di bawah 30 tahun, laki-laki atau perempuan, Lauren Gardner telah mengumpulkan resume yang mengesankan, tetapi Anda harus bertanya-tanya apakah dia mencoba untuk melupakan 2011 dia bertugas meliput Lingerie Football League untuk MTV2. Meskipun, karena dia adalah mantan cheerleader Denver Broncos pada tahun 2008, mungkin berada di sekitar wanita dengan pakaian minim adalah normal baginya. Gardner, lulusan dari University of Colorado, mendarat pekerjaan pertamanya di kota kelahirannya melayani sebagai "In-Game Host" untuk Colorado Avalanche, Denver Broncos dan Colorado Rockies. Setelah dijemput oleh olahraga CBS, keindahan berambut merah telah meliput sepak bola perguruan tinggi, tenis dan yang terbaru bisbol. Gardner juga memiliki lisensi pilot nya.


Britt McHenry
Seperti banyak sportscasters perempuan, Britt McHenry adalah lain up-dan-datang reporter pirang untuk ESPN ketika dia memiliki rasa pertama dari 15 menit ketenaran, tapi itu bukan jenis dia berharap untuk. McHenry tertangkap kamera pengintai pada banyak menyita mencaci-maki petugas, menarik "Apakah Anda tahu siapa saya?" Kartu dan negatif berkomentar tentang penampilan petugas itu. Untuk saat Mean Girls ini, McHenry diskors selama seminggu, tetapi membuat permintaan maaf via Twitter. Sebuah asli Florida, McHenry dimodelkan untuk mendapatkan uang tambahan saat dia masih menjadi mahasiswa di Universitas Stetson.

Cristina Fitzpatrick
Pertama dikenal sebagai Kristina Akra, keindahan ini telah baru-baru ini terlihat di musim pertamanya di Fox Sports South / Sportsouth sebagai reporter meliputi Braves permainan. Kita harus percaya jika Braves tahu TBS mudah-on-the-mata penyiar akan datang bersama, mereka mungkin tidak meninggalkan ini begitu cepat. Sebelum bergabung dengan Braves, Fitzpatrick berbasis di New York City dan melihat di Jaringan MLB. Dalam dua musim dia berada di sana, ia muncul di Internet Panas Dengan Christopher Russo dan sebagai moderator pemimpin untuk MLB Sekarang. Mereka retooled acara untuk musim kedua, meninggalkan Fitzpatrick dalam debu. Jelas, kecantikan itu bukan salah satu dari prasyarat mereka. Sebelum MLB Network, ia terlihat di televisi meliputi Washington Nationals di acara Nats Xtra.

Alex Curry
Alex Curry adalah salah satu dari tokoh olahraga penyiaran yang indah yang berada dalam pasar regional sekarang, tapi kami punya perasaan dia akan mendapatkan beberapa eksposur nasional segera. Berdasarkan dari Los Angeles, Curry sibuk hari ini, tuan Malaikat Mingguan dan Kings Live pada Fox Sports Barat dan Tailgate 4 di Big Ten Network. Dan karena dia jelas suka sibuk sekitar jam, Anda bisa menangkapnya sebagai reporter sampingan untuk Red Bull Signature Series dan Pro Beach Volleyball Series. Jika Anda pengguna Twitter biasa dan peduli tentang para Malaikat atau Kings, Curry melakukan pekerjaan yang lebih baik memberikan berita dan komentar tentang tim dari apa pun yang Anda akan menemukan di televisi atau internet.

Ines Sainz
Ines Sainz membuktikan bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang 20-sesuatu yang pirang dengan mata biru untuk membuatnya dalam dunia olahraga. Pemain berusia 37 tahun, selain menciptakan dan hosting yang berbahasa Spanyol acara Dxtips dan melayani sebagai reporter untuk saluran olahraga Meksiko Aztec Deportes telah disebut "Woman of Sports" di Meksiko. Dikenal karena kepribadiannya sebanyak penampilannya, ia telah memiliki beberapa keberhasilan Crossover sebagai model, muncul di majalah seperti Esquire Mexico, Maxim dan FHM. penggemar olahraga Amerika terbiasa dengan pekerjaannya mungkin ingat dia menendang sedikit kontroversi dengan Jets New York ketika, sambil menunggu untuk mewawancarai gelandang Mark Sanchez, ia berada di akhir penerimaan komentar cabul yang dibuat oleh pemain Jets dan tweeted tentang hal seperti itu kejadian.

Renee muda
Jika Anda wanita terpanas di belakang mikrofon untuk WWE, yang Anda teknis reporter olahraga atau wartawan hiburan? Mengambil satu melihat Renee Paquette, dikenal jutaan fans sebagai Renee Young, jawabannya tidak masalah selama dia tetap berada di layar. Jelas penggemar asli dari gulat pro, Young, Kanada, bekerja untuk Score Television Network pada acara WWE bertema sebelum yang disewa untuk acara besar. Sekarang dia dapat ditemukan wawancara pegulat selama Monday Night Raw dan hosting acara pra-pertandingan di WWE acara bayar-per-view. Jangan ide tentang meminta dia keluar, meskipun. Dia sudah berkencan pro pegulat Dean Ambrose selama hampir satu tahun.

Erin Sharoni
Erin Sharoni, terlihat paling baru-baru ini sebagai koresponden di Jim Roma pada Showtime, mungkin memiliki salah satu resume yang paling mengesankan di luar dunia penyiaran. Sebelum membuat lompatan untuk penyiaran, Sharoni bekerja sebagai pedagang ekuitas di Wall Street untuk Bear Stearns. Dia juga memiliki hal untuk olahraga ekstrim, yang mengatakan dia mencintai surfing, snowboarding, dan juga bekerja sebagai pelatih pribadi di elit New York Health & Racquet Club. Setelah membuat lompatan nya ke layar kecil, pertunjukan pertamanya sedang meliput St. John sebelum pindah ke pertunjukan dia dengan Roma. Dia juga digunakan masa keuangan nya kadang-kadang muncul di CNBC menunjukkan The Kudlow Report.

Sara Carbonero
Ya, dia salah satu wanita yang paling indah di Bumi, tapi dia mungkin dapat mengklaim gelar sebagai yang paling wanita cantik mengganggu di dunia setelah acara dengan pacar lamanya Iker Casillas, yang telah menjadi kiper dengan tim nasional Spanyol. Pada tahun 2010, selama Piala Dunia FIFA, Casillas berubah dalam sedikit usaha-dari-bintang. Menyalahkan segera diberikan kepada Carbonero oleh surat kabar Inggris, yang berdiri hanya ke samping dari lapangan sepak bola, meliputi acara televisi Spanyol, tetapi juga rooting pada pacarnya. makalah Spanyol datang ke pembelaannya, mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan kerugian. Koran kedua negara harus menjalankan gambar Carbonero, sehingga semua orang menang pada akhirnya.

Jaime Maggio
Jika Anda seorang penggemar olahraga, Jaime Maggio mungkin tampak akrab, tapi itu hanya karena jika itu pekerjaan di televisi olahraga, dia mungkin memiliki itu, dan kemungkinan besar sambil menyeimbangkan sekelompok pekerjaan lain. Maggio dimulai sebagai koresponden untuk Fox Sports Jaringan tak lama setelah kuliah pada tahun 2006. Dari sana, itu adalah pertunjukan sebagai reporter di tepi lapangan dan studio tuan rumah untuk Philadelphia 76ers yang menarik perhatian beberapa outlet nasional. Dia menjabat sebagai reporter di tepi lapangan untuk babak playoff NBA untuk TNT dan koresponden untuk Inside NBA. Dia juga membantu menutupi postseason bisbol di TBS dan menemukan waktu untuk menutupi Basketball Tournament NCAA Pria. Pada akhir pekan, ia menjabat sebagai reporter sampingan untuk NFL untuk CBS. Itu pekerjaan yang menarik perhatian NFL Network, yang disewa Maggio pada tahun 2012 untuk menjadi tuan rumah yang NFL Fantasy acara Live. Itu salah satu jadwal gila, tapi mengambil melihat dia, jelas dia juga harus menemukan waktu untuk gym.

Heidi Watney
Heidi Watney adalah salah satu penyiar yang mendapat banyak perhatian, positif dan negatif dalam dunia olahraga. Dituduh oleh beberapa pelaporan sampingan selama waktunya meliputi Red Sox untuk New England Sports Network yang tidak persis memukul keras, Watney sebenarnya adalah Scholar Merit Nasional yang meraih beasiswa dan lulus dari University of San Diego. Selama waktunya dengan Red Sox, dia romantis dengan penangkap Jason Varitek, namun rumor ditembak jatuh oleh istri Varitek ini. Watney dipekerjakan untuk menutupi Lakers pada tahun 2011, namun pekerjaannya dengan Time Warner Cable Sportsnet tidak berlangsung lama, berlangsung hanya beberapa bulan dan sebelum ia pernah muncul di televisi. Watney telah menetap di dengan MLB Network. sepupunya adalah pegolf profesional Nick Watney.

Cari Champion
Cari Champion baru mendarat pekerjaannya tertinggi profil dari karirnya, menjadi wanita Amerika Afrika pertama yang jangkar ESPN andalan acara SportsCenter. Sebelum promosi, dia bisa dilihat sebagai moderator pada ESPN2 ini debat-gaya pertunjukan, Pertama Ambil, argumen wasit antara Stephen A. Smith dan Lewati Bayless dan telah memberikan kontribusi sebagai wartawan serius untuk E: 60. awal karir juara tidak diarahkan untuk olahraga, tetapi saat bekerja sebagai reporter sebuah stasiun TV di West Palm Beach, Florida, ia mengembangkan cinta untuk tenis, dan pertunjukan olahraga pertamanya adalah dengan The Tennis Channel. Anda mungkin juga telah melihat dia di acara hiburan berita, The Insider.

Jenny Dell
penggemar Boston Red Sox mungkin marah atas rilis terbaru dari lama penyiar Don Orsillo, tetapi mereka berutang braintrust di New England Sports Jaringan pilihan mereka koresponden bidang perempuan. Setelah kepergian patung pirang Watney, NESN pergi ke arah yang berbeda dalam mempekerjakan brunette, tapi tinggal jalannya mempekerjakan merokok wanita panas ketika mereka memperkenalkan setia Beantown ke Jenny Dell. Dia sekarang adalah seorang wartawan NFL untuk CBS, yang telah dihapus dari posisinya di NESN setelah memulai hubungan dengan baseman ketiga Will Middlebrooks, yang kini bermain untuk San Diego Padres. Dell tidak pernah berencana masuk ke penyiaran, tetapi ditemukan oleh produser saat bekerja di departemen pemasaran untuk ESPN dan sisanya adalah mudah-on-the-mata sejarah.

Charlotte Jackson
Jika ini benar-benar daftar terpanas wartawan olahraga perempuan, saatnya untuk mendapatkan paspor kami dan kepala luar negeri untuk memelototi bayi British Charlotte Jackson. Sekarang kepribadian terkemuka di Sky Sports News, Jackson adalah salah satu-satunya perempuan untuk masuk ke sisi televisi dari bisnis yang datang dari dunia blogging, setelah memberikan kontribusi untuk kedua situs golf dan sepak bola. istirahat pertama di televisi adalah untuk Setanta Sports News, meliputi segala sesuatu, turnamen panah. Background Jackson cukup bervariasi. Dia awalnya belajar untuk menjadi seorang dokter dan juga seorang musisi dalam band semua gadis. Dia menikah dengan pemain sepakbola Chris Coleman dan duo baru-baru ini melahirkan anak pertama mereka.

Marisol Gonzalez
Meksiko hanya penuh dengan cantik olahraga kepribadian perempuan dan dengan semua-karena sehubungan dengan Ines Sainz, tidak ada selatan dari perbatasan memegang lilin untuk Marisol Gonzalez. Seorang mantan kontestan Miss Universe, dia adalah reporter untuk Televisa Deportes. Gonzalez juga berhak melakukan beberapa pemodelan dan telah bekerja sebagai seorang aktris cheesy Meksiko sinetron Contra viento y marea dan telah membuat beberapa penampilan lainnya sebagai aktris sejak. González pernah bertunangan dengan Meksiko tinju juara "Canelo" Saul Álvarez. Gonzalez memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut Twitter, tetapi jika Anda tidak bisa membaca Spanyol, mungkin terbaik untuk tetap dengan akun Instagram seksi.

Erin Andrews
Apakah itu pilihan yang jelas? Mungkin. Erin Andrews tentu lebih terkenal dari yang lain reporter olahraga perempuan dalam permainan hari ini. Setelah semua, dia satu-satunya yang telah diundang untuk co-host di Dancing ABC with the Stars. Andrews mulai terkenal sebagai reporter dan anchor untuk berbagai acara dan olahraga dengan ESPN dari tahun 2004 sampai 2012. Dia membuat lompatan untuk jaringan TV setelah ditandatangani oleh FOX, di mana dia telah meliput World Series dan bekerja perjalanan untuk memimpin reporter sampingan untuk NFL di FOX, menggantikan Pam Oliver, yang diturunkan ke B-game.
Lauren Garner



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Daftar Presenter Olahraga Cantik dan Host Seksi di Seluruh Dunia
      Komentar(0)