Jerawat dan Penyebab Timbulnya Jerawat

Kategori │Kesehatan

Definisi Jerawat

Jerawat: Localized peradangan kulit akibat aktivitas yang berlebihan dari kelenjar minyak di dasar folikel rambut khusus. Jerawat terjadi ketika minyak (sebaceous) kelenjar datang ke kehidupan di sekitar pubertas, ketika kelenjar ini dirangsang oleh hormon laki-laki yang diproduksi di kelenjar adrenal dari kedua anak laki-laki dan perempuan.

Kelenjar minyak, yang terletak tepat di bawah kulit, terus memproduksi dan mengeluarkan minyak melalui bukaan di kulit. minyak melumasi dan melindungi kulit. Dalam keadaan tertentu, sel-sel yang dekat dengan bukaan kelenjar minyak memblokir bukaan. Hal ini menyebabkan penumpukan minyak di bawah kulit.

Bakteri, yang hidup di kulit setiap orang tetapi umumnya memikirkan bisnis mereka sendiri, pesta pada minyak ini, berkembang biak, dan menyebabkan jaringan sekitarnya menjadi meradang jika pecah folikel.

Jika peradangan tepat di dekat permukaan, Anda mendapatkan bintil sebuah; jika itu lebih dalam, papul (jerawat); lebih dalam masih dan itu kista. Jika pori folikel rambut dipengaruhi ditutup ke permukaan, hasilnya adalah "whitehead." Jika pori-pori terbuka lebar, minyak menjadi teroksidasi (yaitu, bertindak dengan oksigen di udara), perubahan minyak dari putih menjadi hitam, dan hasilnya adalah "blackhead."

Apa jerawat?

Jerawat (acne vulgaris, jerawat umum) adalah penyakit dari folikel rambut dari wajah, dada, dan punggung yang mempengaruhi hampir semua remaja selama masa pubertas - pengecualian hanya menjadi anggota dari beberapa suku Neolitik primitif yang hidup dalam isolasi. Hal ini tidak disebabkan oleh bakteri, meskipun bakteri memainkan peran dalam perkembangannya. Hal ini tidak biasa bagi beberapa wanita untuk mengembangkan jerawat di pertengahan mereka untuk akhir 20-an.

Jerawat muncul pada kulit sebagai

tersumbat pori-pori ( "komedo"), juga dikenal sebagai komedo atau whiteheads,
lembut benjolan merah juga dikenal sebagai jerawat atau jerawat,
pustula (benjolan berisi nanah), dan kadang-kadang sebagai
kista (jerawat yang mendalam, bisul).

Satu dapat melakukan banyak hal untuk mengobati jerawat menggunakan produk yang tersedia di toko obat atau kosmetik counter yang tidak memerlukan resep. Namun, untuk kasus-kasus yang lebih keras dari jerawat, orang harus berkonsultasi dengan dokter untuk pilihan pengobatan.

Apa yang menyebabkan jerawat?

Tidak ada salah satu faktor yang menyebabkan jerawat. Jerawat terjadi ketika sebaceous (minyak) kelenjar yang melekat pada folikel rambut dirangsang pada saat pubertas atau karena perubahan hormon lainnya. Sebum (minyak) adalah zat alami yang melumasi dan melindungi kulit. Terkait dengan produksi minyak meningkat adalah perubahan dalam cara di mana sel-sel kulit matang, predisposisi mereka untuk pasang pori folikel. steker dapat muncul sebagai whitehead jika tertutup oleh lapisan tipis kulit, atau jika terkena udara, bagian gelap terkena steker disebut "blackhead." folikel rambut terpasang secara bertahap membesar, menghasilkan benjolan. Sebagai folikel membesar, dinding dapat pecah, memungkinkan menjengkelkan zat dan bakteri kulit normal mengakses ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam, akhirnya menghasilkan peradangan. Peradangan dekat permukaan kulit menghasilkan bintil sebuah; Hasil peradangan lebih dalam papul (jerawat); jika peradangan lebih dalam masih, membentuk kista.

Berikut adalah beberapa faktor yang biasanya tidak memainkan peran dalam jerawat:

Makanan: Orang tua sering mengatakan remaja untuk menghindari pizza, makanan berminyak dan goreng, dan junk food. Sementara makanan ini mungkin tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan, mereka tidak menyebabkan jerawat atau membuatnya lebih buruk. Meskipun beberapa studi terbaru terlibat diet tinggi karbohidrat, susu, dan cokelat murni dalam memperparah jerawat, temuan ini sangat jauh dari mapan.
Dirt: Komedo teroksidasi minyak, tidak kotoran. Keringat tidak menyebabkan jerawat dan diproduksi oleh kelenjar yang sama sekali terpisah di kulit. Di sisi lain, mencuci berlebihan dapat mengeringkan dan mengiritasi kulit.
Stres: Beberapa orang begitu marah oleh jerawat mereka bahwa mereka memilih mereka dan membuat mereka bertahan lebih lama. Stres, bagaimanapun, tidak memainkan banyak peran langsung dalam menyebabkan jerawat.

Pada pasien sesekali, berikut ini dapat memberikan kontribusi faktor:

Keturunan: Jika salah satu orangtua Anda memiliki jerawat parah, ada kemungkinan bahwa jerawat Anda akan lebih sulit untuk mengontrol.
Tekanan: Pada beberapa pasien, tekanan dari helm, tali dagu, leher, suspender, dan sejenisnya dapat memperburuk jerawat.
Obat: Beberapa obat dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat, seperti yang mengandung iodida, bromida, atau steroid oral atau disuntikkan (baik prednisone medis diresepkan [Deltasone, Orasone, Prednicen-M, Liquid Pred] atau steroid yang binaragawan atau atlet kadang mengambil ). obat lain yang dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat adalah obat-obat antikonvulsan dan lithium (Eskalith, Lithobid). Sebagian besar kasus jerawat, bagaimanapun, tidak obat terkait.
Pekerjaan: Dalam beberapa pekerjaan, paparan produk industri seperti minyak pemotong dapat menghasilkan jerawat.
Kosmetik: Beberapa kosmetik dan produk perawatan kulit yang menyumbat pori ( "comedogenic"). Dari sekian banyak merek yang tersedia dari produk perawatan kulit, penting untuk membaca daftar bahan dan memilih orang-orang yang telah air terdaftar pertama atau kedua jika prihatin jerawat. Ini "berbasis air" produk biasanya terbaik bagi mereka dengan jerawat.



  • 14 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

    Kategori │Kesehatan

    14 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam


    Apakah anda ingin tahu cara menghilangkan jerawat secara alami dalam semalam.
    Apakah Anda benar-benar ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam cepat? sangat mudah untuk memhilangkan jerawat dalam semalam selama anda mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

    Ketika Anda membaca artikel ini, Anda akan menemukan beberapa solusi alami yang terbukti dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat, jerawat, jerawat atau apa pun yang Anda mungkin menyebut mereka. Kebanyakan dari mereka memerlukan hal-hal yang sudah Anda miliki di rumah. Jadi baca terus untuk menemukan cara untuk menyingkirkan jerawat Anda dengan cepat.

    1.) Oleskan Cinnamon dan Madu Masker untuk bisa sembuh Jerawat
    Kayu manis dan madu memiliki sifat antimikroba alami. Bersama-sama, mereka membuat kombinasi pembunuh untuk menghancurkan jerawat. Anda hanya perlu satu sendok teh kayu manis dan dua sendok makan madu alam. Sebaiknya, Anda harus menggunakan madu Manuka. merek ini unik madu, dari hutan Manuka di Selandia Baru, memiliki penyembuhan yang menakjubkan dan menghilangkan rasa sakit properti. Campur kayu manis ke dalam pasta kemudian berbaur dalam madu. Bilas wajah Anda dan tepuk itu kering. Lalu oleskan pasta pada noda dan meninggalkannya di sana semalam.

    2.) Whites cambuk telur untuk bisa sembuh Jerawat
    putih telur menyediakan cara yang murah, mudah dan cepat untuk menghilangkan jerawat. Mereka juga menghilangkan bekas luka. Putih telur mengandung vitamin dan asam amino yang membantu untuk membunuh jerawat dan kembali membangun sel-sel kulit Anda. Pisahkan putih 3 telur dari kuning mereka. Kocok dengan benar dan memungkinkan mereka untuk menetap selama 3 menit. Terapkan putih telur yang dibawa ke jerawat menggunakan jari-jari Anda. Tunggu hingga kering kemudian ulangi ini 4 kali. Kemudian meninggalkan masker akhir selama 20 menit, bilas dan oleskan pelembab kulit yang cocok.

    3.) Terapkan Jeruk Peels dan Juice untuk bisa sembuh Jerawat
    Asam askorbat dan vitamin C dalam jeruk membuat mereka obat ampuh untuk jerawat. Dan mereka sangat mudah digunakan. Cukup menggosok kulit pada jerawat dan oleskan mereka dengan jus jeruk. Sebelum Anda melakukan ini, pastikan Anda mencuci tangan Anda secara menyeluruh untuk mencegah perpindahan bakteri pada kulit Anda. Anda juga dapat mencuci muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Gunakan bagian yang berbeda dari kulit jeruk untuk setiap tempat yang Anda inginkan untuk mengobati. Anda dapat menerapkan jus jeruk dengan cotton buds. Tinggalkan jus di wajah Anda selama minimal 1 jam sebelum Anda mencucinya.

    4.) Gunakan Neem untuk bisa sembuh Jerawat
    14 cara untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam cepat
    bagaimana untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam
    minyak nimba dan bubuk nimba pengobatan alami yang kuat untuk jerawat. Mereka memiliki sifat antibakteri yang kuat. Anda bisa mendapatkan mereka untuk membeli secara online atau di toko makanan organik atau alami lokal di daerah Anda. Bilas wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit Anda. Gunakan cotton buds untuk memulaskan minyak dan menerapkannya langsung ke jerawat. Anda juga dapat mencampur bubuk dengan sejumlah kecil air untuk membentuk pasta dan menerapkannya pada bintik-bintik. Tinggalkan pasta pada sepanjang malam sehingga dapat menembus kulit menghancurkan semua bakteri dalam jerawat.

    5.) Blend Stroberi dan Madu untuk bisa sembuh Jerawat
    Stroberi mengandung unsur yang sangat penting yang disebut asam salicyclic. Ini adalah bahan aktif utama adalah beberapa formulasi komersial yang digunakan untuk mengobati jerawat. asam salicyclic merangsang epidermis (lapisan atas kulit) untuk menumpahkan sel-sel lebih cepat. Jadi pori-pori tersumbat membuka dan bakteri mendapatkan dinetralkan. Zat ini juga mendorong perkembangan sel-sel kulit segar dan penutupan berikutnya dari pori-pori untuk mencegah infeksi segar.

    Bilas wajah Anda dengan air hangat. Kemudian cuci setidaknya 3 stroberi secara menyeluruh untuk menghapus semua kotoran pada mereka. Mash mereka dengan hati-hati tanpa memungkinkan mereka untuk menjadi berair. Tambahkan dua sendok teh madu dan campuran mereka. Tambahkan campuran untuk kulit Anda dan memungkinkan untuk tinggal selama 30 menit sebelum Anda membilasnya.

    6.) Pepaya Membantu Anda untuk bisa sembuh Jerawat
    Pepaya menghilangkan sel-sel mati dan kelebihan lemak dari permukaan kulit. Dalam bentuk mentah, juga mengandung papain - enzim kuat yang menebang peradangan dan berhenti pembentukan nanah. Itulah alasan mengapa umumnya ditemukan di banyak komersial produk kecantikan yang dihasilkan.

    Untuk menggunakan pepaya, memotong pepaya segar Anda, mengambil biji dan mash daging sampai itu cukup halus untuk diterapkan ke wajah Anda. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan kemudian menerapkan pepaya selama 30 menit. Kemudian gunakan air hangat untuk bilas.

    7.) Gunakan Basil untuk bisa sembuh Jerawat
    Anda mungkin tahu bahwa daun kemangi digunakan untuk memasak. Tapi apakah Anda tahu bahwa itu memiliki antioksidan kuat, anti-inflamasi dan sifat antibakteri yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat? Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa kemangi sangat efektif dalam pengobatan beberapa bakteri yang telah mengembangkan resistensi terhadap antibiotik. ekstrak kemangi mengontrol pembengkakan jerawat. Masukan 10 daun kemangi dalam panci kecil dan menekan mereka terhadap dasar panci dengan sendok.
    Ini akan membantu jus lebih terkonsentrasi setelah mendidih. Rebus daun dalam secangkir air selama 5 menit. Kemudian meninggalkan campuran kemangi dingin sebelum Anda strain out daun. Gunakan bola kapas untuk menerapkan campuran ke semua tempat. Anda dapat menyimpan campuran yang tersisa dalam lemari es selama 5 hari ke depan.

    8.) Encerkan Tea Tree Oil untuk bisa sembuh Jerawat
    Minyak pohon teh merupakan obat yang efektif untuk jerawat. Tetapi jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus menambahkan minyak pada wajah tersumbat minyak, lalu mendengar ini: Minyak pohon teh adalah unik. Berbeda dengan minyak alami yang dihasilkan oleh kulit Anda, itu bertindak seperti pelarut dan menembus melalui sebum ekstra, unblocks pori-pori dan menghilangkan sel-sel mati. Ia juga memiliki sifat antibakteri yang kuat.

    Ingatlah untuk mencairkan minyak pohon teh sebelum Anda menggunakannya. Anda dapat mencampur dalam 1 rasio: 9 (minyak air). Cuci wajah Anda dengan air hangat dan kemudian menggunakan bola kapas untuk menerapkan campuran diencerkan pada masalah daerah. Jika Anda memiliki kulit sensitif Anda dapat menggunakan gel lidah buaya untuk mencairkan itu sebagai gantinya.

    9.) Masukan Tomat dari Wajah Anda untuk bisa sembuh Jerawat
    Tomat membantu untuk menghilangkan kelebihan minyak dari wajah dan membuat kulit sehat. Ini memiliki antioksidan yang disebut lycopene yang melindungi kulit dan bertindak seperti produk anti-penuaan dan perkelahian kemerahan pada kulit dan kerusakan sel. bahan antibakteri tomat yang membuatnya baik untuk menghapus kepala hitam, menyusut pori-pori kulit dan memperlancar dan memutihkan kulit. Oleskan masker jus tomat segar pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama setidaknya satu jam sebelum Anda mencucinya.

    10.) Tempatkan kering Hibiscus di Wajah Anda untuk bisa sembuh Jerawat
    Selain memproduksi teh yang sangat lezat, kembang sepatu kering bekerja dengan baik pada jerawat. Anda dapat membuat teh untuk minum dan aplikasi pada jerawat Anda. Cukup tambahkan 3 sendok teh tanaman kembang sepatu untuk 2 cangkir air mendidih. Saring dan biarkan dingin. Tambahkan dua sendok teh madu. Miskin keluar satu sendok makan kembang sepatu ke dalam cangkir lain dan kemudian menggunakan sepotong kain tipis atau handuk kertas untuk menerapkannya ke jerawat Anda dan bertahan di sana selama 10 menit.

    11.) Gunakan Green Tea untuk bisa sembuh Jerawat
    Studi terbaru yang dilakukan oleh ahli kulit pada tahun 2012 menunjukkan bahwa teh hijau memiliki dampak positif pada jerawat, bila diterapkan secara eksternal. Teh hijau memiliki antioksidan yang dikenal sebagai epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Diamati bahwa EGCG mengurangi peradangan, produksi sebum dan pertumbuhan bakteri pada kulit jerawat rawan. Tempatkan 2 sendok teh daun teh organik di 1/2 cangkir air mendidih segar. Curam selama 5 menit; saring daun dan biarkan campuran dingin. Kemudian gunakan kapas untuk menerapkannya pada wajah Anda. Anda juga dapat memasukkannya ke dalam botol semprot dan semprotkan pada. Biarkan semalam.

    12.) Masukan Aloe Vera Gel Pada Wajah Anda untuk bisa sembuh Jerawat
    Aloe vera gel memiliki efek menenangkan menyenangkan pada kulit. Selain sifat antibakteri, juga mengurangi kemerahan dan bengkak. Anda dapat menggunakan lidah buaya sendiri atau dengan beberapa zat lain seperti minyak bawang putih atau teh pohon. Lidah buaya adalah tanaman indoor yang bagus, sehingga Anda harus mempertimbangkan tumbuh di rumah. Tapi Anda juga dapat membeli gel diekstrak dan digunakan untuk tempat mengobati jerawat di wajah Anda.

    13.) Bubuhkan Wajah Anda Dengan Lemon Juice untuk bisa sembuh Jerawat
    Jus lemon adalah obat yang sangat efektif untuk jerawat karena sangat kaya vitamin C (lebih kaya daripada jus jeruk). Ini juga memiliki asam sitrat yang mempromosikan penghapusan sel-sel mati dari kulit. Selain itu, jus lemon adalah zat yang menyebabkan jaringan tubuh berkontraksi dan kering jerawat. Ini menyediakan cara alami untuk memutihkan kulit. Anda dapat aoolv jus lemon atau menggabungkan dengan beberapa zat lain. Misalnya, vou mav mengkombinasikannya dengan air mawar yang bertindak sebagai agen menenangkan, kulit memperbaiki. Air mawar menyeimbangkan sifat pengeringan zat jus lemon. Anda juga bisa menambahkan garam untuk meningkatkan kekuatan pengeringan jus lemon jika diperlukan (menggunakannya dengan hati-hati).

    14.) Terapkan Baking Soda untuk bisa sembuh Jerawat
    Baking soda atau natrium bikarbonat adalah terkenal secara alami memperbaiki untuk jerawat, dan sangat efektif. Memiliki ringan tapi kuat sifat antiseptik; menghancurkan jamur dan bakteri sementara itu mengisap kelebihan minyak. Baking soda juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Dengan demikian, kulit Anda menjadi lebih lembut dan lebih menarik. Anda dapat mencampur bagian yang sama dari baking soda dengan air untuk membentuk pasta kental dan meletakkannya di kulit Anda. Biarkan masker di wajah Anda selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

    Cara Alami Menghilangkan Jerawat


    Tips Berguna lain untuk menyingkirkan jerawat Overnight Cepat:

    1. Cuci tangan Anda secara menyeluruh sebelum menggunakan salah satu perawatan, terutama mereka yang membutuhkan kontak langsung antara tangan dan wajah Anda. Ini akan meminimalkan penyebaran kotoran dan bakteri.
    2. Gunakan beberapa perawatan pada waktu selama minimal 1 minggu untuk menemukan seberapa efektif mereka pada kulit Anda. Jangan menggunakan terlalu banyak perawatan pada waktu yang sama.
    3. Makan diet seimbang dan memastikan bahwa Anda mengambil makanan yang kaya antioksidan seperti vitamin C, vitamin E dan selenium.
    4. Jangan berkecil hati jika jerawat tidak lenyap dalam semalam. Dengan setiap pengobatan, Anda pasti akan melihat peningkatan dalam kondisi kulit Anda.